Tempat Wisata Terpopuler di Sukabumi Tahun 2017



Tempat Wisata Terpopuler di Sukabumi di Tahun 2017
Berwisata atau berekreasi itu sangat penting sekali untuk menjaga keseimbangan antara tubuh kita dengan alam pikiran kita dan tujuan terpenting adalah untuk menjaga kesehatan antara lahiriah (fisik) dan alam pikiran (batiniah). Berwisata tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal karena disekeliling kita banyak sekali tempat yang dapat dijadikan tempat rekreasi atau liburan keluarga tinggal kita yang mengkondisikan mau kemana mengisi waktu untuk berliburan.
Berwisata yang baik dan benar-benar menyehatkan lahiriah atau alam pikiran tentunya harus di rencanakan dalam agenda kehidupan kita baik itu dilakukan seminggu sekali, sebulan sekali ataupun setahun sekali.
Banyak sekali tempat wisata dan tidak mengeluarkan biaya yang sangat mahal baik itu pegunungan, danau, pantai,air terjun, kolam renang dan jenis permainannya. Diantara tempat wisata yang paling dan sering dikunjungi pada tahun 2017 di sukabumi, diantaranya adalah sebagai berikut :
1.   Gunung Karang Para Sukabumi

Gunung Karang Para Sukabumi merupakan tempat wisata yang mulai tercuat dan terkenal di sukabumi pada awal februari tahun 2017. Banyak sekali pengunjung untuk datang ke tempat ini untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan dari kesibukan pekerjaan dengan melihat pemandangan yang sangat menakjubkan di Gunung Karang Para Sukabumi ini. Di Gunung Karang Para ini kita bisa melihat tata letak kota atau kabupaten sukabumi yang masih kehijau-hijauan dari atas gunung baik berupa pesawahan, danau ataupun rumah warga dan perusahaan yang ada di kabupaten sukabumi. Disini juga banyak bebatuan yang besar yang sangat enak sekali dipandang dan disinggahi untuk merehatkan dan menyegarkan alam pikiran kita.

Adapun Letak Gunung Karang Para ini tidak jauh dari pusat kota sukabumi sekitar 10 km dari kota sukabumi.Lebih Tepatnya alamat Gunung Para ini yaitu di Jl.Pelabuhan 2 Km.9 Desa Kebon Manggu Kecamatan Gunung Guruh kabupaten Sukabumi.

Untuk tiket masuk sangat murah sekali yaitu hanya denga mengeluarkan uang Rp.3,000,- (Tiga Ribu Rupiah) sudah bisa menikmati keindahan alam yang ada di Gunung Karang Para Sukabumi.



2.   Gunung Sunda Sukabumi


Gunung Sunda Sukabumi merupakan destination atau tempat tujuan wisata peringkat kedua setelah tempat wisata Gunung Karang Para Sukabumi.Gunung Sunda ini terletak di Kampung Jambelaer, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Hanya berjarak 3 Km dari alun-alun cisaat dan lebih dekat lagi lewat jalur lingkar selatan sukabumi, via Cibolang.Untuk menempuh Gunung Sunda ini bisa ditempuh dengan mobil ataupun motor karena jalannya sudah di aspal.

Untuk tiket masuk sangat murah sekali yaitu hanya denga mengeluarkan uang Rp.5,000,- (Tiga Ribu Rupiah) sudah bisa menikmati keindahan alam yang ada di Gunung Sunda Sukabumi.

Previous
Next Post »