Lowongan Kerja PT. GSI Cianjur 2018

PT Pou Yuen Indonesia adalah perusahaan yang berlokasi di Cianjur dan memproduksi sepatu olahraga. Kami membutuhkan karyawan untuk bekerja di PT Pou Yuen Indonesia sebagai OPERATOR dan PENGAWAS produksi di bagian IP (Injection Phylon), Rubber, Stockfit, Cutting, Proses Luar, Sewing dan Assembling. Persyaratan untuk melamar adalah:

1. Usia minimal 18 tahun pada saat melamar
2. Pendidikan SMP dan SMA atau sederajat (tidak menerima calon karyawan yang berpendidikan D1 ke atas)
3. Jika pernah bekerja di Pou Chen Coorporation (PT Nikomas Gemilang atau PT Glostar Indonesia), sudah resign lebih dari satu tahun dan tidak diPHK atas alasan apapun
4. Menyetujui persyaratan dan prosedur rekrutmen yang berlaku di PT Pou Yuen Indonesia
5. Bersedia bekerja dengan upah sesuai dengan UMK yang ditetapkan di kabupaten Cianjur
6. Bersedia bekerja shift
7. Untuk pengawas produksi memiliki pengalaman minimal satu tahun sebagai pengawas di pabrik sepatu.

Jika Anda telah memenuhi persyaratan di atas, dipersilahkan untuk melamar ke perusahaan kami dengan mempersiapkan dokumen berupa:

1. Surat Lamaran – 1 lembar
2. Daftar Riwayat Hidup (CV) – 1 lembar
3. Fotokopi legalisir Ijazah/STTB – 1 lembar
4. Fotokopi legalisir SKHUN/Transkrip Nilai – 1 lembar
5. Fotokopi eKTP atau Surat Keterangan Perekaman – 2 lembar
6. Fotokopi Kartu Keluarga – 2 lembar
7. Fotokopi legalisir SKCK – 1 lembar
8. Fotokopi kartu kuning/AK1 – 1 lembar
9. Foto 4x6 berlatar merah – 2 lembar

Mohon untuk diperiksa semua berkas yang dilampirkan, pastikan semua data sudah sesuai (nama, alamat, tempat tanggal lahir, NIK, status pernikahan dll), dan nomor yang dicantumkan adalah NOMOR PRIBADI yang masih aktif (bukan nomor WhatsApp, nomor orangtua, saudara dll). Berkas yang akan diproses adalah berkas yang lengkap dan sesuai terlebih dahulu. Jika berkas tidak memenuhi persyaratan di atas, berkas tidak akan kami proses.

Bagi yang sedang menunggu kelanjutan proses penerimaan karyawan baru di PT Pou Yuen Indonesia (sedang pemberkasan, menunggu jadwal MCU, menunggu jadwal pengisian formulir bank, atau menunggu jadwal SPK) dimohon untuk tidak perlu melamar lagi karena berkas yang double otomatis tidak akan diproses.

PT Pou Yuen Indonesia TIDAK MENERIMA PUNGUTAN BIAYA APAPUN selama proses penerimaan karyawan baru, mohon untuk tidak mudah percaya kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, karena PT Pou Yuen Indonesia TIDAK BEKERJASAMA DENGAN PIHAK MANAPUN.

Cara melamar:

1. Semua dokumen persyaratan dimasukkan ke dalam amplop yang ditujukan ke PO BOX (123) PT Pou Yuen Indonesia kemudian menuliskan nama sesuai KTP, alamat, dan nomor HP (dimohon untuk nomor HP harus selalu aktif agar dapat dihubungi, dan jangan menggunakan nomor orang lain)
2. Pada tanggal yang ditentukan (26-29 Juni 2018) datang ke PT POS Indonesia terdekat (sesuai domisili) dengan membawa berkas lamaran dan e-KTP asli atau surat keterangan perekaman asli (TIDAK DAPAT DIWAKILKAN)
3. Jika tidak memiliki E-KTP Asli, maka lamaran akan di reject
4. Di luar tanggal yang ditentukan, lamaran yang dikirimkan otomatis akan direject.

Newest
Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Iman rohman
admin
18 November 2018 pukul 19.18 ×

Masih ada lowongan gx buat smp

Reply
avatar
Unknown
admin
27 Juni 2019 pukul 20.24 ×

Masih ada ga lowongan buat laki2 ..ijazah smp

Reply
avatar